info
Investasikan secara bertanggung jawab. peringatanRisiko_DeskripsidalamBahasaJepang Investasikan secara bertanggung jawab.Investasikan secara bertanggung jawab.CFD adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 70.25% investor ritel kehilangan uang dengan penyedia ini. Pertimbangkan jika Anda memahami cara kerja CFD dan jika Anda mampu kehilangan uang Anda.CFD dan Spread Betting adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 75.56% dari akun investor ritel kehilangan uang ketika melakukan trading CFD dan Spread Betting dengan penyedia ini . Anda harus mempertimbangkan apakah Anda memahami bagaimana CFD dan Spread Betting berfungsi dan apakah Anda mampu mengambil risiko tinggi kehilangan uang Anda.
peringatanRisiko_DeskripsidalamBahasaJepang Berinvestasi secara bertanggung jawab: trading CFD melibatkan risiko yang signifikan.
FxPro Pusat Bantuan- Glosarium

Indikator Teknis MACD (MACD (Moving Average Convergence Divergence))

MACD adalah indikator teknis yang populer dikembangkan oleh Gerald Appel pada 1970-an. Ini digunakan untuk menunjukkan perubahan dalam momentum, arah dan waktu dari aktivitas harga dari sebuah properti dasar. MACD berfokus pada hubungan antara dua garis rata-rata bergerak. Yang pertama disebut garis MACD; Ini dihitung dengan mengurangkan siklus EMA26 (moving average secara eksponensial) dari siklus 12 EMA.Baris kedua disebut garis sinyal, yang merupakan garis siklus EMA 9 dari garis MACD. Dua garis MACD dan garis sinyal ditarik di atas aksi harga saat ini, dan perbedaan di antara keduanya ditunjukkan pada grafik di bawah grafik yang dilacak.

MACD bekerja paling bagus di pasar tren karena kekuatan utamanya adalah memperingatkan pedagang tentang perubahan halus dalam kekuatan dan arah tren aset. Ada tiga hal utama yang para pedagang MACD temukan ketika menggunakan indikator teknis ini.

1. Garis MACD/garis Signal persimpangan: Ketika garis MACD melintasi garis sinyal, itu adalah sinyal pertumbuhan yang menunjukkan bercenderung naik. Ketika garis MACD melintasi garis sinyal, itu adalah sinyal tren turun bahwa tren turun berlaku. Perlintasan ini juga ditampilkan dengan jelas di bagan, menunjukkan perbedaan di antara mereka . Pada titik di mana mereka melewati grafik, kita akan melihat bahwa angka tersebut nol karena tidak ada perbedaan di antara mereka.

2. Garis MACD/Garis Zero melintas: Ketika garis MACD digambar pada grafik di sumbu x, atau garis zero, tidak ada perbedaan antara EMA cepat (siklus pendek) dan lambat (siklus panjang).Pergerakan ke atas melalui garis nol berarti bahwa EMA jangka pendek lebih tinggi daripada EMA jangka panjang, yang dilihat sebagai tanda kemungkinan uptrend. Langkah ke bawah melalui garis nol berarti EMA jangka panjang berada di atas EMA jangka pendek, yang dilihat sebagai tanda kemungkinan pembalikan ke arah bawah.Hal penting untuk dicatat bahwa sementara 1 persimpangan zero menunjukkan tren pembalikan, ini menunjukkan kurang dari momentum perubahan ini daripada persimpangan garis sinyal.

3. Ketika harga aset yang mendasarinya mulai terpisah dari garis MACD atau histogram, misalnya, harga bergerak di atas atau di bawah garis MACD atau histogram, ini mungkin tanda bahwa tren saat ini mulai membusuk.